02 October 2017 16:13 WITA

Perawatan di Natasha, Dapatkan Diskon Hingga 50%

Editor: Andi Chaerul Fadli
Perawatan di Natasha, Dapatkan Diskon Hingga 50%

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Natasha Skin Clinik memberikan diskon mulai dari 15 sampai 50 persen untuk perawatan dan produk kepada setiap pelanggan.

Konsultan Medis Natasha Hertasning Makassar, dr Theo Kisye Liow mengatakan, Natasha Skin memberikan kejutan menarik untuk mencoba pengalaman perawatan kulit wajah dalam program Natsha Achieve Beautiful Things.

"Pelanggan dapat meraih diskon hingga 50 persen perawatan untuk pasien baru, 25 persen untuk pasien terdaftar dan 15 persen produk," ungkap Theo, Senin (2/10/2017).

Ia menguraikan setiap pelanggan yang datang untuk perawatan bisa menunjukkan voucer diskon yang di miliki. Natasha sendiri telah membagikan sekira ribuan voucer kepada masyarakat.

“Sejak awal program ini sudah sekira 50 persen dari voucer yang terbagi pelanggan yang datang untuk perawatan,” singkatnya.

Pelanggan, sebut Theo, juga dapat menghubungi terlebih dahulu call center natasha untuk konsultasi produk natasha, Reservasi untuk konsultasi dan perawatan sebelum mendatangi klinik Natasha.

Ia menguraikan perawatan klinik Natasha memadukan konsep `nature meets technology` yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical dan herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi.

Pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu pelangan wujudkan impian kulit sehat dan terawat. 

Natasha mengerti bahwa kulit wajah adalah anugerah yang perlu mendapatkan perawatan khusus, karena tidak ada kulit yang diciptakan sama. Adalah komitmen Natasha untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik di tangan para professional handal. 

"Natasha Skin Clinic Center memiliki produk-produk yang menggunakan bahan-bahan botanical yang menggunakan teknologi modern serta memberikan hasil yang optimal dan aman untuk kulit pada usia remaja, pria dan wanita dewasa," terangnya.

Tags