26 September 2017 23:45 WITA

Danny Pomanto Bakal Hadiri Pekan Raya Pemuda Sulsel

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Pomanto Bakal Hadiri Pekan Raya Pemuda Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Forum Kreativitas Pemuda Sulsel (FKP) memperkenalkan Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 ke Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, di rumah jabatan wali kota, Senin (25/09/2017) kemarin.

Acara ini nantinya akan berfokus pada 5 potensi pemuda. Yaitu pemuda musik, pemuda wirausaha, pemuda komunitas, pemuda kreatif, dan pemuda prestasi.

Ketua FKP Sulsel, Muh Rijal Djamal menuturkan, kegiatan ini adalah pesta kreativitas bagi para pemuda di Sulsel. "Kami mengajak para pemuda untuk berpartisipasi dalam pesta kreativitas pemuda ini dan kembali membangkitkan semangat Djong Celebes terdahulu," tutur Rijal. 

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyatakan siap mendukung dan berperan besar dalam menyampaikan orasinya dalam pekan raya pemuda nanti. 

"Pemuda yang seharusnya mengangkat kreatifitas pemuda, dan mengedepankan semangat bangsa,"  ujar Danny.

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 rencananya akan diadakan pada 28-29 Oktober. Beberapa item kegiatan dalam pekan raya pemuda diantaranya pameran komunitas kreatif, pameran wirausaha, penampilan musik dan deklarasi sumpah pemuda.