Minggu, 24 September 2017 13:23 WITA

Bella Minta Tips Hadapi Suami ke Shireen Sungkar

Editor: Adil Patawai Anar
Bella Minta Tips Hadapi Suami ke Shireen Sungkar
Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar.

RAKYATKU.COM - Hari yang ditunggu tiba. Pada 8 September 2017, Laudya Cynthia Bella (29) resmi diperistri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin (42).
Akad nikah yang dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia, hanya dihadiri orang-orang terdekat kedua mempelai. Salah satunya, Shireen Sungkar.

Shireen tidak datang sendirian. Ia memboyong suami dan orang tuanya. Shireen menggambarkan prosesi pernikahan Bella simpel dan sederhana.

“Sederhana dalam arti elegan, bagus, dan khidmat. Undangan tidak terlalu banyak. Hanya keluarga inti dan sahabat-sahabat. Banyak juga sahabat Kak Bella enggak bisa datang karena ada acara di Jakarta,” jelas Shireen seperti dilansir tabloidbintang.com, Minggu (24/9/2017).
 
Usai ijab kabul yang menandai resminya Bella menjadi istri Emran, hampir semua yang hadir terharu.

“Menangis, terharu banget. Mau kami tahan enggak bisa. Kami semua tahu Kak Bella menuju pernikahan itu melalui banyak hal. Dia juga happy banget. Pernikahan itulah yang dia impikan. Alhamdulillah dikasih jodoh oleh Allah, enggak perlu berpacaran lama,” papar Shireen. 
 
Kedua mempelai disebut Shireen tampak bahagia sekali. Kebahagiaan turut dirasakan Engku Aleesya, putri Emran dari pernikahan pertamanya dengan Erra Fazira, artis Malaysia.

“Anaknya dekat banget dengan Bella. Bella pergi sebentar, dipanggil (Aleesya). Tangannya langsung ditarik. Maunya digenggam terus. Kelihatan dia sayang banget pada Kak Bella,” cerita Shireen bersemangat. Shireen menyebut Bella sosok yang keibuan. “Dia dari dulu sudah suka dengan anak kecil. Dengan anakku saja dekat banget,” beber Shireen.  

Mengenai dress code pengiring pengantin berwarna biru, Shireen tidak tahu alasannya. Ini warna pilihan Bella, bukan pilihan Shireen, Zaskia, Titi Kamal, atau Julie Estelle.

Loading...

“Aku hanya menemani Kak Bella beli bahan. Dan Kak Bella maunya warna itu. Memang baju-baju kami kayak baju kurung, karena acaranya, kan di Kuala Lumpur,” bilang dia. Soal makeup Bella yang dihujani kritik warganet, Shireen menanggapi santai.

“Kasihan. Masa dia lagi happy, orang julid. Malah yang aku lihat, dia cantik banget. Bikin pangling, deh,” kata Shireen. 

Emran di mata Shireen sosok pria yang baik. “Kebetulan aku dan Wisnu baru kenal (Emran). Sebelum kami pulang, kami bertemu dengannya dan mengobrol lama. Dia nice banget. Cocok banget dengan Kak Bella. Dia lebih ngemong,” Shireen memuji Emran. 

Kepada Bella, Shireen berbagi soal rumah tangga. “Aku menjawab kalau dia tanya dan dia memang suka banget bertanya. Misalnya bagaimana menghadapi suami atau belajar masak bareng. Intinya, lebih sharing pengalaman saja. Dia juga bertanya kepada Kak Kia (Zaskia),” jelas Shireen.

Loading...
Loading...