Minggu, 24 September 2017 10:01 WITA

17 Tahun Menikah, Cut Mini: Suami Tak Pernah Merasakan Masakan Saya

Editor: Adil Patawai Anar
17 Tahun Menikah, Cut Mini: Suami Tak Pernah Merasakan Masakan Saya
Cut Mini.

RAKYATKU.COM - Cut Mini mengakui tidak mudah menyulam rumah tangganya yang sudah dibina selama 17 tahun. Apalagi Cut Mini bukan tipe istri yang gemar memasak. 

“Saya lebih suka berbenah rumah. Selama 17 tahun menikah, suami tidak pernah merasakan masakan saya. Tapi alhamdulillah, masakan apa saja (yang saya sajikan) dia santap. Betapa baiknya dan betapa indahnya memiliki suami seperti dia,” ungkap Mini dengan mata berbinar, seperti dikutip tabloidbintang, Minggu (24/9/2017).

Ia menyadari, tak ada rumah tangga yang sempurna. Karenanya, Cut Mini Mini menerima suami apa adanya. Demikian pula sebaliknya. Resep lain dalam menjaga ketenteraman rumah tangga, jangan mencari masalah karena tanpa dicari pun masalah kerap datang dengan sendirinya.

“Kalau terpaksa ada masalah, kecilkan (ukurannya). Nikmati apa yang ada. Kata orang, rumput tetangga lebih hijau. Itu bohong! Kalau Anda mau mengambil rumput tetangga, itu artinya Anda harus memulai dari nol karena mesti merawat di ladang sendiri. Dan saya malas harus memulai lagi dari nol,” urai bintang sinetron Olga, Sepatu Roda. 

Loading...

Dengan dukungan suami, Mini kini menjadi salah satu aktris terbaik di Tanah Air. Selain Piala Citra, peran Athirah yang dimainkannya diganjar penghargaan Piala Maya dan Indonesian Movie Actor Awards 2017.
 
“Siapa pun yang memberi saya ilmu berjasa dalam kehidupan saya. Riri Riza, Mira Lesmana, Nia Dinata, sampai Edwin yang mengarahkan saya di film Posesif pun berjasa dalam mengembangkan karier saya. Mereka memberi ilmu secara cuma-cuma,” Mini membeberkan. 

Andai setelah merilis film Posesif bulan depan datang tawaran main sinetron, Cut Mini tak akan menampik. Rezeki pantang ditolak. Alasan lain.

“Saya mengawali karier dengan sinetron. Saya tahu asal muasal scene alias adegan itu, ya dari lokasi syuting sinetron,” jelasnya.

Loading...
Loading...