Minggu, 24 September 2017 09:43 WITA

Redy Puadi Tantang Hengky Kurniawan di Pilkada Bandung Barat

Editor: Fathul Khair Akmal
Redy Puadi Tantang Hengky Kurniawan di Pilkada Bandung Barat
Hengky Kurniawan, Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Suami Ryana Dea, Puadin Redi turut mencalonkan diri sebagai bupati Bandung Barat. 

Hal itu terlihat dalam baliho dengan gambar Redy Puadin. Dalam baliho itu, tertulis sebagai bakal calon bupati Bandung Barat dan merupakan putra asli Bandung Barat.

"Bang Redy Puadi mencalon kan jadi Bupati Bandung barat ya??? Bandung gimana???," tulis akun instagram @Igtainment dalam keterangan gambar yang diunggah.

Akankah Redy menjadi penantang Hengky Kurniawan yang sudah lebih awal bersosialisasi sebagai salah satu calon Bupati Bandung? Hengky sendiri, telah resmi mendaftar di Partai Demokrat. 

Bang Redy Puadi mencalon kan jadi Bupati Bandung barat ya ??? Bandung gimana ???

Loading...

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

"Iya, Hengky Kurniawan sudah daftar ke Demokrat dan sekarang resmi jadi salah satu balon Demokrat," ucap Ketua DPC Partai Demokrat, Iwan Setiawan dikutip detikcom.

Iwan mengatakan Hengky sendiri akan mengikuti proses penjaringan sesuai aturan partai. Setelah mengembalikan formulir pendaftaran pada bulan Agustus lalu, Hengky tinggal menunggu waktu survei yang akan dilakukan oleh internal partai Demokrat. Survei dilakukan untuk memunculkan satu nama yang akan diusung Demokrat.

"Rencananya kita inginnya bulan Oktober sudah survei. Dalam kurun waktu ini, kita kasih kesempatan yang bersangkutan untuk sosialisasi," tuturnya.

Tags
Loading...
Loading...