Sabtu, 23 September 2017 03:00 WITA

Lamanya Proses Persalinan Anak Pertama Acha

Editor: Almaliki
Lamanya Proses Persalinan Anak Pertama Acha

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabar bahagia datang dari aktris kenamaan Acha Septriasa dan suaminya Vicky Kharisma. Aktris yang tenar karena film My Heart ini, berhasil melahirkan anak pertamanya.

Jelita Septriasa telah melahirkan anak perempuan dengan berat 3.220 gram dan tinggi 47 cm di sebuah rumah sakit di Sydney, Australia, pada hari Rabu 20 September 2017 pukul 12.14 waktu setempat.

Seperti yang tertera dalam keterangan video Instagramnya, anak pertama Acha Septriasa ini diberi nama Bridgia Kalina Kharisma. Video unggahan yang berdurasi satu menit itu memperlihatkan detik-detik perjuangan Acha Septriasa sebelum melahirkan.

Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney. Moment ini aku persembahkan untuk @lactamilmama #karenaMamaPastibisa #motherhood video edited by @jicproduction Song : Nichole Nordeman - Slow Down

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jelita S Kharisma (@septriasaacha) pada

Loading...

Ditemani sang suami, video ini begitu mengharukan, karena proses persalinan yang harus dijalani aktris yang mendapat nominasi aktris terbaik di FFI ini.

Dikutip dari Doktersehat.com, Acha melakukan proses persalinan normal selama 28 jam. Waktu persalinan yang sangat lama ini tentu menghabiskan tenaga dan sangat melelahkan. Sang ibu, Rita Emza menyebutkan, bahwa selama proses persalinan, ia selalu mendamping Acha agar bisa tetap tenang dan terus berjuang hingga berhasil melahirkan.

Sembari mengungkapkan rasa bahagianya, sang ibu menyebutkan bahwa Acha sedang menjalani proses pemulihan pasca melahirkan. Sekadar diketahui, pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma telah menikah pada tanggal 11 Desember 2016 lalu.

Tags
Loading...
Loading...