Jumat, 22 September 2017 21:30 WITA

Tara Basro Mimpi Buruk Saat Produksi Pengabdi Setan

Editor: Adil Patawai Anar
Tara Basro Mimpi Buruk Saat Produksi Pengabdi Setan

RAKYATKU.COM - Tara Basro sempat berpikir panjang saat ditawari main film horor Pengabdi Setan garapan Joko Anwar. Pasalnya, Tara Basro mengaku penakut, bahkan mengaku tidak suka dengan film horor. 

Kejadian menarik diceritakan Tara Basro saat proses produksi. Ia sempat bermimpi buruk setelah menyaksikan beberapa adegan yang diperankan.

"Lumayan (menakutkan) sih. Tapi yaaa... Pernah sempat melihat preview di screen terus menyesal karena akhirnya mimpi buruk. Setelah itu nggak mau lihat lagi sampai filmnya," ungkap Tara Basro di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan., seperti dilansir Tabloidbintang.com, Jumat (22/9/2017).

Bagi Tara Basro, hal yang menakutkan adalah ketika ia harus menghayati peran sebagai Rini yang dihantui oleh para pengabdi setan. Sementara, selama proses syuting Tara Basro tidak merasa di ganggu oleh makhluk halus.

"Itu (di lokasi syuting) sih kalau saya nggak mengalami, ya," kata Tara Basro. 

Dalam film produksi Rapi Film, Tara Basro berperan sebagai Rini, anak pertama dari orangtua yang membuat perjanjian dengan kelompok pemuja setan.

"Rini ini ibaratnya yang take care ibunya yang sudah lama sakit-sakitan. Peran sebagai ibu beralih ke Rini. Tanggung jawab adik-adik dan bapaknya ada pada dirinya," kata Tara Basro.