Minggu, 17 September 2017 23:01 WITA

Indadari Beberkan Hubungannya dengan Lucky Hakim

Editor: Adil Patawai Anar
Indadari Beberkan Hubungannya dengan Lucky Hakim

RAKYATKU.COM -  Bercerai tak lantas memutuskan tali silaturahmi antara Lucky Hakim dan Indadari. Keduanya tetap menjalin komunikasi, terutama untuk kepentingan anak mereka, Nokia Alike Putri Hakim.

Lucky pun tak segan-segan membantu Indadari mengurus proses perceraianya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok.

"Hubungannya baik sekali. Beliau membantu saya menyelesaikan proses perceraian saya semuanya. Kita komunikasi soal anak, soal kebutuhan anak," ujar Indadari dikutip Tabloidbintang.com, Minggu (17/9/2017).

Kedekatan Lucky dan Indadari memicu anggapan keduanya berepluang untuk kembali bersama membina rumah tangga. Bahkan Indadari tidak menyangkal anak pertamanya sangat ingin hal itu terjadi.

"Anak saya yang pertama ingin banget saya balik lagi sama ayahnya. Tapi kan banyak yang harus dipertimbangkan, banyak yang harus dipikirkan lagi," ungkapnya.

Indadari tidak bisa memastikan tentang kemungkinan kembali lagi bersama Lucky Hakim. Indadari tidak bisa menebak siapa pria yang dikirimkan Tuhan sebagai jodohnya kelak.

"Ke depannya saya nggak tahu. Apa saya akan balik lagi atau ngak, saya nggak mengerti. Apa jodohnya dengan yang lain saya juga nggak tahu ya, karena nggak semudah itu," pungkas Indadari.

Awal September 2017, Indadari telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok, setelah sebelumnya mengaku ditalak oleh Caisar.