Jumat, 15 September 2017 18:17 WITA

Faisal Oddang Akan Hadir Ditemu Komunitas Literasi Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Faisal Oddang Akan Hadir Ditemu Komunitas Literasi Makassar
Faisal Oddang. Int.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sastrawan Nasional, Faisal Oddang akan menjadi salah satu narasumber di acara Temu Komunitas Literasi se-kota Makassar yang akan digelar 16 September 2017, besok

Hal ini di konfirmasi langsung oleh pencetus kegiatan, Fachri Djaman dari Pecandu Aksara. 

"Acara ini akan dihadiri oleh salah satu sastrawan nasional, Faisal Oddang,"ujar Fachri kepada Rakyatku.Com, Jumat (15/9/2017).

Penulis Puya ke Puya tersebut dijadwalkan akan mengisi talkshow di acara temu literasi ini. Talk show yang akan dibawakan bertajuk "Membangun dan Menjaga Napas Komunitas Literasi". 

Selain Faisal Oddang, talkshow tersebut juga akan dihadiri Sulhan Yusuf, Direktur Paradigma Institute dan Pendiri Toko Buku Papirus. 

"Selain talkshow acara ini juga akan diisi oleh musik akustik dan pembacaan puisi dari komunitas literasi yang ada di Makassar. Komunitas literasi yang akan hadir dalam acara ini antara lain Pecandu Aksara, Pembatas Buku, Pustaka Lempo Gandeng, Aksara Merdeka, Lego-lego Institute dan masih banyak lagi," sebut nya. 

Acara tema Komunitas Literasi se-kota Makassar ini diprakarsai oleh empat komunitas literasi sastra Makassar yaitu Pecandu Aksara, Arakata, Pembatas Buku, dan Serat Sastra UNM. 

Kegiatan ini digelar sebagai ajang temu silaturahmi komunitas-komunitas literasi sastra di Makassar dengan mengangkat tema “Selagi September, Sastra di Titik Temu”. Kegiatan ini juga difasilitasi oleh La Macca Creative Corner dan akan bertempat di Pelataran Hotel La Macca Pettarani.