Senin, 18 April 2016 15:41 WITA

Burgerkill-Hellcrust Bombardir Panggung Hammersonic 2016

Editor: Vkar Sammana
Burgerkill-Hellcrust Bombardir Panggung Hammersonic 2016
Foto: Sooperboy

RAKYATKU.COM - Sebanyak 46 band mulai dari lokal hingga internasional tampil total di 4 panggung Hammersonic 2016, tak kalah dengan panggung Hammer dan Sonic Stage, panggung Soul of Steel yang dibombardir oleh para local heroes bergerumuh hingga petang ditutup oleh penampilan sangar dari Hellcrust dan Burgerkill.

Hellcrust menampilkan tujuh lagu andalan yang di antaranya banyak diambil dari album kedua mereka Kala Maut. Menutup aksi panggungnya dengan Genosida, Gorust sang drummer, tampil dengan gebukan drum yang kencang dan cepat khas blast beats.

Tercatat sekitar ribuan metal head memadati panggung Soul of Steel, tak heran jika semangat metalheads menginspirasi drummer Hellcrust, Andyan Gorust. “Semangat dan inspirasi kami datang dari manapun, terutama para Hell Army yang telah memberikan energi tersendiri. Bahkan penggiat musik metal yang telah lama membesarkan scene kami seperti Eben (Burgerkill), memberikan inspirasi tersendiri,” jelas Gorust.

Tak lama setelah penampilan Hellcrust, giliran Burgerkill langsung menunjukkan aksi total mereka di atas panggung. Menutup panggung Soul of Steel dengan single Atur Aku dari album Beyond Coma and Despair, Eben Burgerkill tampil gahar dengan riff dan lead gitar yang kuat.

Loading...
Loading...

Berita Terkait