Jumat, 15 September 2017 07:46 WITA

Di dalam Lapas, Anak Jeremy Thomas Suka Membuat Desain

Editor: Adil Patawai Anar
Di dalam Lapas, Anak Jeremy Thomas Suka Membuat Desain

RAKYATKU.COM - Meski fisiknya dikerangkeng oleh terali besi di dalam Lapas Pemuda Tangerang, ide- ide kreatif Axel Matthew Thomas tetap tak bisa dibatasi.

Justru putra Jeremy Thomas itu semakin produktif saat berada di dalam tahanan. Terbukti Axel Matthew Thomas telah berhasil mendesain sejumlah koleksi pakaian yang rencananya akan dilaunching sebagai bisnis clothing line miliknya.

"Dia selalu positif thinking. Axel tiap hari di dalam lapas selalu menggambar ide- ide bajunya. Dia memang anak muda yang produktif," kata Jeremy Thomas saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, dilansir tabloidbintang.com, Jumat (14/9/2017).

Loading...

Jeremy Thomas mengatakan lebih lanjut, Axel Matthew Thomas selama ini memang sangat hobi menggambar. "Axel memang hobi menggambar dan mendesain," kata Jeremy Thomas lebih lanjut.

Axel Matthew Thomas ditangkap polisi di Hotel Christal Terogong beberapa waktu lalu. Dia ditangkap akibat memesan narkoba jenis happy five yang dibuktikan dengan melakukan transfer uang sebesar Rp 1,5 juta ke pengedar.

Loading...
Loading...