Kamis, 14 September 2017 19:56 WITA

Formasi Baru, INFINTE Isyaratkan Rencana Comeback

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Formasi Baru, INFINTE Isyaratkan Rencana Comeback

RAKYATKU.COM - Setelah melakukan pembaharuan kontrak, member INFINITE tampil pada acar kejutan Naver V Live dengan formasi baru, enam anggota.

Diketahui bahwa Hoya tidak lagi menjadi bagian INFINITE setelah memutuskan tidak memperbaharui kontraknya bersama Woollim Entertaimen.

Di sesi V Live ini, Sunggyu cs pertama kalinya menyapa penggemarnya setelah beberapa saat. Nampak Keenam member, Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Sejak awal tayangan tersebut, mereka berisik dan ceria seperti biasanya.

Dalam video tersebut, boyband yang debut pada 2010 ini mengisyaratkan rencana comback mereka. INFINITE sempat merilis teaser comeback pada Mei lalu dengan formasi tujuh member. Namun hal itu akan berubah semuanya, karena Hoya telah hengkang dari grup tersebut. 

Sementara itu, Woolim Entertainment mengumumkan comeback INFINITE sebagai grup beranggotakan enam orang setelah kepergian Hoya. INFINITE rencananya akan merilis album sebelum akhir tahun dan akan melanjutkan kegiatan lainnya.