Rabu, 13 September 2017 15:55 WITA

"Traitor Couple" Bakal Gantikan "Monday Couple" Running Man? 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha

RAKYATKU.COM - Sutradara "Running Man" (PD) Jung Chul Min belum lama ini membahas chemistry membernya, Lee Kwang Soo dan Jun So Min.

Jung Chul Min mengatakan, meski sempat merosot saat ditinggal Gary, "Running Man" akhirnya bisa membawa perubahan besar setelah bergabungnya Jung So Min dan Yang Se Chan.

Khususnya Jung So Min yang cepat diterima di hati pemirsa, karena perilaku uniknya, yang tidak takut akan citra dirinya selama dalam permainan.

"Kami bersyukur satu sama lain. Saat Jun So Min tampil sebagai tamu, itu sangat menyenangkan. Aku tertarik padanya karena karakter 'Running Man' -nya sama dengan karakter aslinya. Saya pikir ini situasi win-win," ungkap Jung Chul Min yang dikutip dari Soompi.

Lee Kwang Soo dan Jun So Min baru-baru ini menjalani syuting satu episode di Indonesia, sebagai sebuah hukuman. Pasangan ini kalah dalam perlombaan dan harus menghadapi hukuman, dengan mengendarai kereta gantung. 

Sebelumnya, pemirsa "Running Man" sangat mencintai "Monday Couple" Gary dan Song Ji Hyo. Saat ini pemirsa mulai menaruh perhatiannya kepada "pasangan penghianat" atau "Traitor Couple" Lee Kwang Soo dan Jun So Min.

"Chemistry mereka sangat bagus. Kami pun bersenang-senang saat melakukan syuting di Indonesia," ungkapnya.

"So Min juga punya banyak penggemar. Saya sempat berpikir fans Kwang Soo akan cemburu dengan So Min, tapi mereka menyukai konsep "Traitor Couple" ini. Jun So Min juga terkejut dengan respon yang baik ini," jelasnya.
 

Tags