Rabu, 13 September 2017 14:05 WITA

Fokus Siapkan Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Tawaran Drama

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Fokus Siapkan Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Tawaran Drama

RAKYATKU.COM - Aktor tampan Song Joong Ki sepertinya semakin fokus untuk persiapan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Hal ini terbukti saat Song Joong Ki menolak peran di drama "Kingdom" oleh penulis Kim Eun Hee.

Agensi Song Joong Ki, Blossom Entertaiment membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, aktor 31 tahun tersebut menolak tawaran casting dari berbagai proyek, untuk fokus persiapan pernikahannya.

"Song Joong Ki membuat keputusan akhir untuk menolak proyek drama 'Kingdom'. Belum ada konfirmasi untuk proyek selanjutnya," ungakp perwakilan agensi yang dikutip dari Soompi.

Sementara itu, dari pihak drama "Kingdom" mengatakan akan memulai syuting, segera setelah merampingkan casting pemain. Awalnya drama dijadwalkan mulai digarap pada September ini. Namun dalam proses peningkatan kualitas, bahkan tidak akan dimulai pada Oktober mendatang.

"Kingdom" merupakan drama asli Netflix yang akan datang, yang dibuat oleh penulis "Signal" Kim Eun Hee. Drama ini diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2018 mendatang.

Tags