12 September 2017 20:32 WITA

Ada Diskon Hingga 70% di Starcross Store Jl Boulevard

Editor: Fathul Khair Akmal
Ada Diskon Hingga 70% di Starcross Store Jl Boulevard

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke-13, Starcross Store memberikan diskon hingga 70% kepada setiap customernya. Mulai tanggal 5 September, hingga 5 Oktober mendatang. Tak ada persyaratan apapun, untuk memperoleh diskon itu.

Founder Brand Starcross yang juga sebagai Owner Starcross Cabang Makassar, Weimpy Adhari mengatakan, Store Starcross yang terletak di Jalan Boulevard, Ruby 1 Nomor 5 tersebut, telah berdiri sejak Desember 2016. Store ini pun, terdapat di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti Yogyakarta dan Jakarta.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kita terhadap dedikasi yang diberikan oleh masyarakat Kota Makassar, yang telah percaya dan mendukung brand kami. Untuk di Makassar, memang ini masih terbilang baru. Brand-nya, pertama kali diluncurkan di Yogya, September tahun 2004," ungkapnya, Selasa (12/9/2017).

Lebih lanjut, ia mengatakan, Official Store Starcross tersebut menyediakan tujuh brand ternama, yang memang banyak digandrungi oleh kalangan masyarakat, khususnya para remaja. Diantaranya Starcross, Voordurend, Steadyhead, Wash It Wear, Horo, Nymph, Aftershock dan Abyss.

Sementara itu, Aanichwan Santosa yang juga menjabat sebagai owner sekaligus Store Head di Official Store tersebut mengatakan, pihaknya tidak hanya menyediakan pakaian dan aksesoris saja. Tapi juga Airfreshner yang juga memiliki peminat tersendiri.

"Tidak hanya pakaian, dan aksesoris. Kita juga sediakan Airfreshner dengan berbagai macam aroma yang unik, seperti Bublegum, Cokelat, Lemon, dan wangi unik lainnya," tambahnya.

Menurut lelaki yang akrab disapa Aan ini, produk yang paling laris dikalangan masyarakat adalah T-shirt dan Jeans. Untuk jeansnya sendiri, dibanderol dengan harga mulai Rp300 ribuan. Sedangkan untuk T-shirt, mulai dari 130 ribuan. Namun begitu, kemeja, jaket dan aksesorisnya pun cukup banyak peminatnya.

"Alhamdulillah, warga di Kota Makassar sudah banyak yang tahu dengan brand ini, makanya kita buka toko official di Makassar," pungkasnya.

Berita Terkait