12 September 2017 14:33 WITA

Medio September, Lobow Siapkan Single Baru

Editor: Andi Chaerul Fadli
Medio September, Lobow Siapkan Single Baru
Lobow.ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lobow tahun ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul Wajahmu Tak Bisa Aku Lupakan. Pelantun Salah ini mengatakan, single barunya tersebut menceritakan tentang seseorang yang malu mengungkapkan perasaannya terhadap seseorang yang dicintainya.

“Terkadang seseorang malu mengungkapkan apa sesungguhnya yang mau disampaikan pada orang-orang yang dicintainya. Seseorang telah merubah hidupnya secara tidak langsung, takut akan kehilangan, malu akan penolakan dan berbagai alasan yang menyatu dalam pikiran dan perasaan manusia," jelasnya, Selasa (12/9/2017).

"Lagu ini menyampaikan perasaan kalian dengan bebas dan ceria. ketika hatimu memilih dia sudah sangat membuatmu merasa bahagia. ini adalah bagian dari mengekspresikan kata hati," tambahnya.

Lobow dikenal dengan sederetan lagunya yang terkesan melow. Namun terdapat suasana yang berbeda pada single yang kali ini. 

Dimana, ia akan membawakan lagu ini dengan konsep yang fresh dengan electronic pop music.

“Pendengar lagu 'Salah' dan 'Kau Cantik Hari Ini' perlu tahu perkembangan musik saat ini. Dengan sound yang begitu akrab di telinga kita akhir-akhir ini, sehingga saya ingin memberikan karya yang berwarna dan dinamis buat penggemar lagu lagu Lobow," jelas dia.

Ia pun berharap, karya tersebut bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia, khususnya penggemar karya karya Lobow.

Single baru itu akan rilis pada 15 September 2017 dan disiarkan dalam pemutaran serentak di seluruh radio-radio di Indonesia.

Tags
Lobow

Berita Terkait