Selasa, 12 September 2017 08:47 WITA

L "INFINITE" Gelar Fan Meeting Solo Pertama di Jepang

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
L

RAKYATKU.COM - Member INFINITE, L, berhasil meluncurkan fan meeting solo pertamanya di Jepang. Namun, pertemuan dengan penggemar ini dilakukan bukan sebagai member INFINITE saja, tetapi lebih kepada aktor yang membintangi 'The Emperor: The Owner of the Mask'.

Pria dengan nama asli Kim Myun Soo ini mengadakan mengadakan fan meeting selama empat hari di dua tempat, di Jepang. 

"L INFINITE meluncurkan 'Kim Myung-Soo ~L~ First Fan Meeting in Japan'  pada tanggal 4 sampai 8 September, di teater Zepp Tokyo dan Osaka Zepp Namba" ungkap perwakilan agensi Woollim Entertaiment yang dikutip dari Allkpop.

L

Fan Meeting ini merupakan rangkaian tur yang dilakukan L selama September 2017. Selain Jepang, Fan Meeting ini juga akan digelar di Taiwan dan Singapura.

L mengaku cukup terkejut dengan antusias penggemarnya di Jepang. Ia tidak mengira Fan Meeting tersebut akan sesukses itu. Dalam kesempatan itu juga, ia mempromosikan album INFINITE yang akan datang.

"Saya mengunjungi Jepang untuk Fan Meeting Solo pertama saya, dan saya benar-benar terkejut dengan kehadiran yang luar biasa ini. Saya merasa bersemangat saat bertemu dengan semua orang. Nantikan album INFINITE yang baru dan lebih banyak proyek dari aktor Kim Myung Soo," tutup L.