12 September 2017 08:01 WITA

Bukan Karena Joget, Ternyata Ini Penyebab Indadari Gugat Cerai Caisar

Editor: Adil Patawai Anar
Bukan Karena Joget, Ternyata Ini Penyebab Indadari Gugat Cerai Caisar

RAKYATKU.COM - Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Indadari, menyebut gugatan cerai yang diajukan kliennya bukan karena Caisar kembali berjoget.  

Pengacara yang diutus Lucky Hakim untuk membantu Indadari itu mengatakan, cerai sudah menjadi kesepakatan setelah keduanya belakangan merasa rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi.

"Yang jelas sudah sepakat bercerai. Mungkin berawal dari perselisihan antara suami-istri yang mungkin sering terjadi," ujar Jamaludin dilansir tabloid.com, Senin (11/9/2017).

Saat ditanya apa penyebab ketidakharmonisan rumah tangga Indadari-Caisar, Jamaludin Fakaubun menduga karena keduanya mempertahankan ego masing-masing.

"Mungkin saling mempertahankan prinsip dari ego masing-masing sehingga akhirnya membuat mereka merasa tidak ada kecocokan lagi dan harus diakhiri dengan berpisah," pungkas Jamaludin Fakaubun.

Indadari menikah dengan Caisar pada 2014 dan dikaruniai satu anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano. Tiga tahun setelah menikah, Indadari menggugat cerai Caisar. Gugatan itu dilayangkan pada 4 September 2017 lalu.