11 September 2017 01:00 WITA

Giring Terjun ke Politik, Begini Nasib Band Nidji

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Giring Terjun ke Politik, Begini Nasib Band Nidji

RAKYATKU.COM - Saat ini band Nidji lebih sering tampil dalam formasi NEV yang mengusung musik EDM tanpa sang vokalis, Giring Ganesha. Nidji NEV kerap kali manggung dengan vokalis yang bergonta-ganti seperti Bams eks Samson, hingga berkolaborasi dengan GAC. 

Selanjutnya untuk sebuah konser yang akan berlangsung pada 16 September mendatang, Nidji NEV akan menggaet Ariel NOAH sebagai vokalis. Tak cukup sampai di situ, Nidji juga menjadwalkan tur yang akan berlangsung sampai pertengahan tahun depan dengan vokalis berbeda. 

"16 September besok, di Bandung, kami pakai vokalisnya itu Ariel NOAH. Nanti ada tur dari November 2017 sampai pertengahan tahun depan. Itu akan kami ganti-ganti vokalis. Ada beberapa, seperti Dea eks HiVi. Lainnya masih akan menjadi surprize," kata manajer Nidji dilansir Wowkeren.

Meski begitu, Giring sendiri juga masih aktif sebagai vokalis Nidji dan NEV juga bukan baru-baru ini dibentuk. Sedangkan untuk ke depan, Nidji baru akan benar-benar vakum mulai 2018 lantaran Giring terjun ke dunia politik. 

"Jadi Nidji udah benar-benar saya close jadwalnya di Januari 2018, saya udah nggak terima lagi," imbuh sang manajer, Gio Wibowo. 

"Kalau sampai Desember, jadwal Nidji masih full. Besok, kami masih manggung di Bandung. Sampai Desember, Giring masih intens jadwalnya masih padat bersama Nidji," lanjutnya.