09 September 2017 13:23 WITA

Iko Uwais Hingga Penampakan Indonesia di Film Beyond Skyline

Editor: Ibnu Kasir Amahoru

RAKYATKU.COM - Dua aktor laga papan atas Indonesia dipastikan kembali menghiasi layar lebar Hollywood. Mereka adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan, yang akan unjuk gigi dalam action adventure berjudul Beyond Skyline. 

Di film yang disutradarai oleh Liam O'Donnell itu, keduanya bakal beradu akting dengan pemeran Crossbones di Captain America: Civil War (2016), Frank Grillo. 
 
Dalam produksi Hydraulx yang dipimpin oleh Colin dan Greg Strause alias Brothers Strause ini, Iko Uwais akan bermain sebagai pemimpin pejuang perlawanan terhadap serangan alien di muka bumi bernama Sua. 
Sementara Yayan Ruhiyan bakal melakoni The Chief, pria yang membantu Mark (Frank Grillo) melawan makhluk asing tersebut. 
 
Layar lebar yang merupakan sekuel dari Skyline (2010) ini sejatinya bukan kali pertama Iko dan Yayan bermain bersama di Hollywood. Tahun 2015 lalu, keduanya terlibat dalam satu produksi film bergengsi Star Wars: The Force Awakens yang diarahkan oleh sutradara kenamaan J.J. Abrams. Keduanya beradu akting dengan salah satu aktor terbaik di dunia, Harrison Ford. 
 
Beyond Skyline berkisah tentang seorang detektif tangguh bernama Mark yang melakukan pencarian tanpa henti untuk membebaskan anaknya yang diculik oleh kapal alien mengerikan yang menyerang Los Angeles. 

Menariknya, selain menyertakan Iko dan Yayan, syuting film ini juga mengambil tempat di Indonesia, yaitu di Candi Perambanan, Yogyakarta dan penggambaran perkotaan di Batam.

Menurut rencana, Beyond Skyline akan tayang di seluruh dunia mulai bulan November 2017 mendatang. 

Tags

Berita Terkait