08 September 2017 21:45 WITA

Mantan Istri Emran Doakan Laudya Cynthia Cepat Dapat Momongan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mantan Istri Emran Doakan Laudya Cynthia Cepat Dapat Momongan

RAKYATKU.COM - Artis Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, di Kuala Lumpur, Jumat (8/9/2017) sore waktu setempat.

Engku Emran sendiri adalah duda beranak satu. Putrinya bernama Engku Aleesya adalah buah pernikahan pertamanya dengan artis Malaysia, Erra Fazira.

Setelah mengetahui kabar penikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira melalui akun instagramnya mengucapkan selamat kepada mantan suaminya itu.

"Alhamdulillah. Tahniah!! Buat ayah Aleesya, Engku Emran dan Laudya atas penyatuan cinta kalian. Semoga bahagia. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhuwah antara Malaysia dan Indonesia," tulis Erra Fazira.

"Kita bersaudara dalam kejauhan. Kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Semoga harmoni dan damai bersama. Amin," lanjutnya.

Erra berharap, Alleesya bisa menjadi anak yang soleh. Tidak hanya itu, ia juga mendoakan Laudya dan Engku Emran bisa secepatnya mendapat momongan.

"Soga kalian segera dikurniakan cahaya mata yang soleh dan solehah lagi comel. Pasti Aleesya tak sabar menanti adik. Kalian senantiasa dalam doaku. Cungratulations Again," tukasnya.