08 September 2017 17:49 WITA

Hari Pertama, Makassar Penonton Terbanyak Film Petak Umpet Minako

Editor: Mulyadi Abdillah
Hari Pertama, Makassar Penonton Terbanyak Film Petak Umpet Minako
Nicky Tirta dan Regina Rengganis saat bersilaturahmi di redaksi Rakyatku.com, Jumat (8/9/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Film Petak Umpet Minako resmi tayang di bioskop tanah air sejak Kamis, 7 September 2017. Pada hari pertama itu, Kota Makassar dinyatakan penonton terbanyak. 

Khusus di Makassar, film yang dibintangi Nicky Tirta dan Regina Rengganis itu tayang di Panakkukang XXI dan M'tos XXI. 

"Data yang kami terima, penonton terbanyak Film Petak Umpet Minako pada hari pertama adalah Kota Makassar. Jumlahnya ada seribuan lebih penonton," ucap Produser Film Petak Umpet Minako, Wida Handoyo saat bersilaturahmi di redaksi Rakyatku.com, Jumat (8/9/2017). 

Wida optimistis, jumlah penonton Film Petak Umpet Minako akan terus bertambah seiring dengan kebangkitan film bergenre horor saat ini. "Kami yakin, Film Petak Umpet Minako bisa masuk 5 besar film bergenre horor yang berkualitas," tegasnya. 

Pada sore ini, sedang berlangsung Meet & Greet dengan pemain Film Petak Umpet Minako di Mal Panakkukang. Meet & Greet ini menghadirkan Nicky Tirta dan Regina Rengganis. Pada malam nanti, Nicky Tirta dan Regina Rengganis akan nonton bareng M'tos XXI.

Sinopsis

Film ini mengisahkan sekelompok sahabat berkunjung ke sekolah lama mereka untuk reuni. Salah seorang dari mereka mengusulkan bermain petak umpet menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako.

Permainan petak umpet Minako berasal dari urban legend Jepang yaitu Hitori Kakurenbo, sebuah permainan petak umpet dengan ritual memanggil arwah dan menggunakan boneka. Suasana ceria reuni berubah menjadi pengalaman mengerikan. Tidak hanya mengancam nyawa, tapi juga menguji kekuatan persahabatan mereka.