Jumat, 08 September 2017 07:27 WITA

Tanggapan Ashanty Soal Kabar Dirinya Masuk Bursa Calon Walikota Malang

Editor: Adil Patawai Anar
Tanggapan Ashanty Soal Kabar Dirinya Masuk Bursa Calon Walikota Malang

RAKYATKU.COM - Media lokal Malang sempat memberitakan bahwa Ashanty masuk dalam bursa calon Walikota Malang, pada Pilkada 2018. Kabarnya, istri Anang Hermasnyah itu direkomendasikan oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Ashanty mengaku tidak tahu menahu. Dia merasa belum pantas mengemban amanat sebagai wakil rakyat, sementara masih banyak aktivitas yang harus dikerjakan.

"Aku nggak tahu berita itu, aku juga baru dengar. Yang jelas aku merasa belum pantas. Masih banyak hal yang aku kerjakan, mengurus anak," ujar Ashanty, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir tabloidbintang.com, Kami (7/9/2017).

Menurut Ashanty, seorang pemimpin daerah harus fokus menjalankan tugasnya. "Nanti kasihan rakyatnya kalau akunya mengurus anak, sambil ngurus pekerjaan yang lain," imbuhnya.

loading...

Sementara ini Ashanty belum terpikir terjun ke dunia politik mengikuti jejak suaminya. Dia lebih memilih fokus mengurus pekerjaan yang sekarang dan rumah tangga.

"Aku nggak pernah mencalonkan sebenarnya. Aku benar-benar ibu rumah tangga yang kerja, ngurus anak, suami, dan belum ada kepikiran ke sana," ucap Ashanty.

Loading...
Loading...