Sabtu, 02 September 2017 15:58 WITA

Brad Pitt Minta Maaf Telah Tinggalkan Jenifer Aniston Demi Angelina Jolie

Editor: Suriawati
Brad Pitt Minta Maaf Telah Tinggalkan Jenifer Aniston Demi Angelina Jolie
Jennifer dan Brad Pitt berpisah pada tahun 2005

RAKYATKU.COM - Brad Pitt sedang dalam misi untuk memperbaiki kesalahannya setelah bercerai dengan Angelina Jolie.

Aktor tersebut telah merenungkan masa lalunya sejak berpisah dari aktris tersebut, yang kabarnya dipicu oleh penyalahgunaan alkohol dan pertengkaran dengan putranya Maddox dalam penerbangan ke LA.

BACA JUGA: Angelina Jolie Izinkan Brad Temui Anaknya, Tapi Diawasi Ahli Terapi

Menurut Metro UK, pria berusia 53 tahun itu telah menjalani rehabilitasi, yang membuatnya merenungkan kehidupan, dan sekarang tampaknya hal itu membuatnya memikirkan kembali perpisahannya dengan Jennifer Aniston pada tahun 2005.

Brad meninggalkan Jennifer untuk Angelina setelah pasangan tersebut bertemu dalam syuting Mr And Mrs Smith pada tahun 2004. Saat bertemu Angelina, Brad dan Jennifer telah menikah selama lima tahun.

Sekarang aktor tersebut telah bertemu dengan mantan istrinya dan membahas masa lalunya, dan berusaha menebus kesalahannya.

Brad Pitt Minta Maaf Telah Tinggalkan Jenifer Aniston Demi Angelina JolieSeorang sumber mengatakan kepada In Touch Weekly bahwa "Dia telah bertekad untuk meminta maaf atas semua yang telah dia lakukan, dan itulah yang dia lakukan."

"Itu adalah percakapan paling intim yang pernah dimiliki Brad dan Jen."

loading...

Pembicaraan tersebut dilaporkan memberi pasangan ini sebuah 'tingkat kedekatan' yang baru.

BACA JUGA: Jennifer Aniston: Jolie Tidak Pernah Tepat untuk Brad

"Jen menghadapinya dengan emosi. Semua perasaan sedih dan dendam yang dia tahan selama bertahun-tahun meluap ke permukaan, dan dia menangis tersedu-sedu," kata sumber itu.

"Dia meminta maaf kepada Jen karena telah menjadi suami yang gagal... Dia juga menebus kesalahannya karena telah meninggalkannya untuk Angelina."

Brad Pitt Minta Maaf Telah Tinggalkan Jenifer Aniston Demi Angelina JolieDalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire pada tahun 2013, Brad mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada Angelina karena wanita itu membuatnya merasa hidup.

Setelah ditinggalkan oleh Brad, Jennifer kemudian menikahi Justin Theroux pada bulan Agustus 2015.

Loading...
Loading...