Sabtu, 02 September 2017 16:47 WITA

Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Dinonton 530 Ribu 

Editor: Fathul Khair Akmal
Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Dinonton 530 Ribu 
Foto: Instagram Indro

RAKYATKU.COM - Hari Kedua, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sudah ditonton 530 ribu orang.

“Ini luar biasa. Lewat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, saya bisa melihat bahwa rakyat Indonesia masih cinta film produksi dalam negeri. Mereka masih mengingat Warkop DKI,” kata Indro Warkop dikutip dari tabloidbintang.com, Sabtu (2/9/2017).

Indro sadar betul, prestasi film Warkop DKI Reborn Part 2 ini tidak akan tercapai tanpa bantuan penonton. Karenanya, Indro Warkop menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya buat penonton.

“Saya akan selalu mengucap terima kasih kepada seluruh keluarga besar Warkop DKI, para personel Warkop DKI Reborn, dan pecinta film Indonesia. Saya juga berterima kasih kepada awak media yang mendukung film Indonesia,” tambahnya Indro.

Apa yang ditorehkan Warkop DKI Reborn Part 2 ini mengalahkan perolehan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang “hanya” memperoleh 450 ribu pada hari kedua. Banyak pihak memprediksi, jilid kedua Warkop DKI Reborn ini akan mampu mengulang sukses pendahulunya yang bertengger di puncak box office sepanjang masa dengan 6,8 juta penonton lebih.