01 September 2017 02:31 WITA

Jangkrik Boss Part 2 Langsung Tembus 300 Ribu Penonton

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Jangkrik Boss Part 2 Langsung Tembus 300 Ribu Penonton

RAKYATKU.COM - Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali mengukir sejarah perfilman Indonesia. Setelah mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dunia untuk jumpa penggemar dan nonton film secara estafet terbanyak dalam sehari, layar lebar arahan Anggy Umbara tersebut berhasil meraih 300 ribu penonton di hari pertama penayangannya (31/8/2017).
 
Torehan itu mengalahkan jumlah penonton hari pertama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016) yaitu 270 ribu penonton. Pencapaian ini tentunya membuat pemain dan produser sangat senang, ditambah lagi dengan review positif yang diberikan oleh penonton.

"Puji Tuhan hari pertama tayang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mendapatkan 300 ribu penonton. Bukan hanya peraihan penonton saja yang membuat kami senang, review yang diberikan penonton baik melalui blog atau sosmed juga positif. Mereka puas dan menilai Part 2 ini lebih lucu serta lebih bagus dari yang Part 1," ucap Frederica, selaku produser dari Falcon Pictures.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Kasino, Vino G. Bastian. "Alhamdulillah, yang pasti bersyukur banget. Ini kerja kolektif dari semua tim yang ada di Warkop DKI Reborn. Terima kasih dan hormat setinggi-tingginya untuk kepercayaan penonton kepada film Indonesia khususnya Warkop DKI Reborn," ujarnya. 

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mendapatkan 500 layar di seluruh bioskop pada hari pertama dan berpotensi bertambah karena perolehan positif tersebut.

Film yang turut dibintangi Indro Warkop, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro ini mengisahkan tentang 3 pemuda yang mencari harta karun ke Malaysia demi menghapus kesulitan ekonomi mereka. Tapi saat baru tiba di bandara, tas yang berisi petunjuk tujuannya tertukar oleh seorang perempuan berbusana merah.