Kamis, 31 Agustus 2017 09:10 WITA

Ashanty Curhat, Singgung Video Panas yang Mirip Millendaru?

Editor: Almaliki
Ashanty Curhat, Singgung Video Panas yang Mirip Millendaru?

RAKYATKU.COM - Kisah hidup Millendaru menghebohkan jagat maya. Lelaki bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu beredar video yang mirip dirinya saat sedang oral seks.

Tak berselang lama video itu muncul. Ashanty, keluarga dari Millen, langsung mencurahkan isi hatinya alias curhat di akun Instagramnya. Pada intinya, ia menyayangkan sikap dari keluarganya. Dengan tegas, ia menyebut keluarganya itu sebagai kelainan genetik.

"Terkadang aku berfikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan. Tapi di agamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna. Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah," tulis Ashanty.

Baca juga: Ponakan Ashanty Disuruh Taubat, Memang Dosa Apa?

Loading...

"Aku kasihan dan mau menjadi keluarga yang selalu mendukung kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik. Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai spt ini? Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yg tidak pantas, memalukan, apa ngga ingat sm orang tuamu? Selalu kami berdoa utk mu dimanapun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukanlah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya, ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya," lanjut Ashanty yang diakhiri dengan emoticon menangis.

Ramai dibincangkan foto Millendaru yang baru-baru ini tersebar di akun-akun gosip. Tak hanya oral seks, ada pula foto Millen tengah bermesraan dengan seorang pria di atas ranjang.

Ashanty Curhat, Singgung Video Panas yang Mirip Millendaru?

Tags
Loading...
Loading...