Selasa, 29 Agustus 2017 09:26 WITA

Dukung Singel Solo Jackson, Member GOT7 Buat Video Kejutan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Dukung Singel Solo Jackson, Member GOT7 Buat Video Kejutan

RAKYATKU.COM - Member GOT7 membuat video kejutan untuk mendukung singel solo Jackson, "Papillon".

Dalam video yang berdurasi 4 menit tersebut, JB, Jinyoung, Mark, BamBam, Youngjae, dan Yugyeom menyampaikan pesan yang unik untuk Rapper GOT7 tersebut. 

Pada awal video menampakkan Youngjae cs yang malu dan canggung.  Masing-masih member mengungkapkan tentang seorang Jackson bagi mereka.

Yongjae menggambarkan Jackson sebagai "kakak yang menarik" dengan sikap energik. Mark memanggil Jackson "adik laki-laki yang dekat" yang selalu membuat suasana ceria bagi GOT7. Sementara Yugyeom mengatakan, Jackson merupakan teman yang ia tidak bisa banyangkan bila harus kehilangan.

Dukung Singel Solo Jackson, Member GOT7 Buat Video KejutanSenada dengan Yugyeom, Jinyoung juga menggambarkan Jackson sebagai "teman yang berharga". Sementara BamBam memberi menganggap Jackson sebagai seorang "guru" yang mengajarinya banyak hal. 

loading...

Sementara sang leader, JB menyebut Jackson sebagai adik si pembuat atmosfer yang berharga dan seseorang yang tidak bisa dimilikinya.

Ketika ditanya apa yang mereka akan lakukan untuk mendukung singel solo Jackson, Mark mengatakan bahwa dia akan membeli lagu Jackson dan mendengarkannya. Sementara Yugyeom mengatakan bahwa dia akan mengatakan pada Jackson "Good Job". Sedangkan BamBam meminta Jackson untuk memanggilnya untuk makan malam bersama. Jinyoung dan JB keduanya mengatakan bahwa mereka akan sering mendengarkan lagu tersebut. Sementara Youngjae mengatakan bahwa dia akan mencoba menyanyikan lagunya dan mungkin mengganti liriknya dengan bahasa Korea.

Berikut Videonya:

Tags
Loading...
Loading...