21 August 2017 05:00 WITA

Pria Sekarang Tak Lagi Tertarik dengan Payudara

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pria Sekarang Tak Lagi Tertarik dengan Payudara

RAKYATKU.COM - Salah satu daya tarik wanita yang bisa membuat pria tergila-gila adalah payudaranya. Cukup banyak pria yang bahkan memperhitungkan keindahan atau ukuran payudara saat mencari pasangan. 

Namun, dalam penelitian terbaru, disebutkan bahwa pria modern justru cenderung tak lagi tertarik dengan payudara wanita. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Penelitian yang dilakukan oleh situs dewasa Pornhub ini menyebutkan bahwa pria modern, khususnya para generasi muda cenderung tak lagi mendewakan payudara pada wanita. Dalam penelitian yang dilakukan bersama dengan Mashable ini, mereka mencari tahu referensi kesukaan para netizen tentang bagian tubuh yang bisa menarik perhatian secara seksual. 

Yang menarik adalah, para netizen yang berasal dari generasi millennial cenderung tidak lagi mengangap payudara sebagai daya tarik seksual yang luar biasa sebagaimana pria dari jaman yang lebih kuno. Gara-gara hal ini pulalah, kata kunci yang berkaitan dengan payudara seperti “breast, big tits, big boobs, hingga huge tits’ pada website dewasa ini cenderung menurun drastis.

Para netizen dengan usia 18 hingga 24 tahun mengalami penurunan pencarian dengan kata kunci yang berkaitan dengan payudara sebanyak 19 persen. Sementara itu, mereka dengan usia 25 hingga 34 tahun juga mengalami penurunan sebesar 11 persen. Dilansir doktersehat, generasi netizen yang berusia 55 hingga 64 tahun-lah yang masih rajin mencari kata kunci yang berkaitan dengan payudara.

Menurut para peneliti, besar kemungkinan payudara tidak lagi menjadi hal yang menarik bagi kaum pria modern disebabkan oleh semakin banyaknya wanita yang memakai baju yang cenderung terbuka dan memamerkan sebagian payudaranya. Hal ini ternyata membuat rasa penasaran pria pada bagian tubuh ini berkurang.

Penelitian ini sendiri masih membutuhkan penelitian lebih lanjut mengingat partisipan yang dilibatkan hanyalah mereka yang mengunjungi situs dewasa, bukan dari kalangan umum.

Tags
Seks