Senin, 21 Agustus 2017 01:30 WITA

Ribuan Orang Hadiri Penutupan Pesta Komunitas Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ribuan Orang Hadiri Penutupan Pesta Komunitas Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penutupan pagelaran Pesta Komunitas Makassar di Fort Roterdam, Kota Makassar, dibanjiri pengunjung, Minggu (20/8/2017). 

"Ada ribuan pengunjung yang datang. Setidaknya tahun ini, masyarakat yang hadir lebih ramai dibanding tahun lalu," kata Eno, selaku Humas Pesta Komunitas Makassar

Sementara itu, acara yang melibatkan 178 komunitas ini, masing-masing memiliki daya tarik bagi pengunjung. Tujuannya untuk mengenalkan komunitas baru ke masyarakat pun terwujud. 

Pecandu Aksara misalnya, yang mendapat perhatian lebih dari pengunjung berkat sosialisasi menulisnya. Pengunjung pun banyak ingin bergabun dengan komunitas yang baru terbentuk di tahun 2016 lalu. 

Pada malam penutupan ini, panggung hiburan yang telah disediakan oleh para panitia tak lepas dari perhatian pengunjung. Dimulai dari sore, panggung hiburan tak pernah sepi dari aksi komunitas dance, musik, teater, bahkan stand up comedy. 

Sementara itu, pertunjukan musik yang dibawakan komunitas The Maczman, Animars, Sheila Gank mampu menghibur para pengunjung. Namun yang menjadi perhatian pengunjung yakni teater kolosal bertema Kemerdekaan "Atas Nama Darah".

Penampilan Guest star (Bulhu Ayam) di hari kedua ini menjadi bagian penutup dalam pagelaran Pesta Komunitas Makassar yang di helat selama 2 hari.