19 August 2017 13:10 WITA

Film "Midnight Runners" Park Seo Joon Akan Rilis di Indonesia

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Film

RAKYATKU.COM - Film "Midnight Runners" yang dibintangi dua aktor tampan Korea Selatan, Park Seo Joon dan Kang Ha Neul akan rilis di 12 negara. 

Dua belas negara itu adalah Vietnam, Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Hong Kong, Selandia Baru, Inggris, Malaysia, Jepang, Taiwan, dan Filipina. 

Indonesia menjadi salah satu sasaran pemutaran film bergenre action comedy ini. Di Indonesia, "Midnight Runners" rencananya akan dirilis mulai 23 Agustus mendatang. 

Sedangkan untuk Amerika dan Australia bagian utara dan selatan, "Midnight Runners" akan tayang di kota-kota besar. Diantaranya New York, Los Angeles, San Francisco, Chicago, Washington DC, Seattle, Dallas, Atlanta, San Diego, Boston, Philadelphia, Baltimore and Hawaii (Honolulu). Jika ingin menonton di Kanada, "Midnight Runners" juga diputar di kota Toronto, Vancouver, hingga Calgary. 

Tim produksi tampak serius dalam mempromosikan film ini hingga ke luar Korea Selatan. Pasalnya tak hanya menjual film hingga ke pasar Amerika dan Asia Tenggara, tim produksi juga merilis beberapa poster "Midnight Runners" berbahasa Inggris, Vietnam, dan Tiongkok.

Sementara itu, "Midnight Runners" telah menembus 3 juta penonton di Korea Selatan sejak dirilis pada 9 Agustus lalu. Film ini sendiri mengisahkan dua pelajar di akademi kepolisian yang menyaksikan peristiwa penculikan dan berusaha menangkap penjahatnya. Film ini akan menghibur penonton dengan adegan-adegan aksi yang kocak.

Tags
K-Drama