17 August 2017 11:40 WITA

Ini Arti Kemerdekaan Indonesia Bagi Rahmatika Dewi

Editor: Muh. Taufik
Ini Arti Kemerdekaan Indonesia Bagi Rahmatika Dewi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. 17 Agustus 2017 menjadi momen bersejarah karena bertepatan dengan 72 tahun Indonesia merdeka.

Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi selatan dari Fraksi Nasdem Rahamtika Dewi pun mempunyai makna sendiri akan kemerdekaan Indonesia yang telah bebas dari penjajah.

Cicu sapaan akrabnya menuturkan, hari kemerdekaan bukan hanya sekedar ceremonial saja upacara dan perayaan lain-lain, tetapi hal simple yg bisa kita lakukan mengerahkan energi kita dan bermanfaat untuk bangsa ini. Menurutnya, dengan begitu bangsa menjadi Indonesia lebih baik.

"Buat saya kemerdekaan itu bukan hanya sekedar ceremonial saja upacara dan perayaan lain-lain, tapi buat sy bagaimana kita mengisinya, hal simple yang bisa kita lakukan dengan mengerahkan energi kita untuk hal-hal postif dan bermanfaat untuk bangsa ini. Ujarnya saat mengikuti upacara peringatan kemerdekaan RI yag ke-72 di halaman rumah jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (17/8/2017).

Tidak lupa, legislator cantik ini tersebut meminta agar generasi muda Indonesia untuk mengisi hari kemerdekaan dengan memberikan yg terbaik yg kita miliki untk bangsa dan negara ini.
 
"Harapan saya buat anak-anak muda harus mengisi kemerdekaan dengan memberikan yg terbaik yang kita miliki utk bangsa dan negara ini, tegas Rahmatika Dewi.