Kamis, 17 Agustus 2017 10:13 WITA

Chris Brown Berbicara Tentang Pemukulannya Terhadap Rihanna

Editor: Suriawati
Chris Brown Berbicara Tentang Pemukulannya Terhadap Rihanna
Foto: Getty Images

RAKYATKU.COM - Chris Brown akhirnya berbicara tentang kekerasan yang ia lakukan terhadap mantan pacarnya, Rihanna.

Dalam sebuah film dokumenter, Brown menggambarkan bagaimana ia meninju Rihanna di dalam sebuah mobil, saat keduanya terlibat pertengkaran hebat pada tahun 2009.

BACA JUGA: Wow Kerennya, Kostum Rihanna di Vestival Crop Over 

Brown mengatakan bahwa hubungan mereka mulai memburuk setelah dia mengaku tidak setia pada Riri, sapaan akrab penyanyi kelahiran Barbados tersebut.

Setelah itu, Brown mengatakan Riri mulai membencinya dan hubungan mereka berubah semakin tidak stabil.

"Dia tidak peduli, dia sama sekali tidak mempercayaiku setelah itu," katanya. "Sejak saat itu, itu hanya semakin memburuk karena akan ada perkelahian, berupa perkelahian verbal, dan juga perkelahian fisik."

"Kami saling bertarung, dia memukul saya, saya memukulnya, tapi tidak apa-apa."

Chris Brown Berbicara Tentang Pemukulannya Terhadap RihannaPuncaknya perkelahian mereka terjadi saat mereka sedang dalam perjalanan pulang dari pesta, dan Riri melihat wanita yang diduga selingkuhan Brown.

Riri kemudian menemukan pesan dari wanita itu di ponsel Brown, yang menyebabkan mereka "berdebat dan berdebat dan berdebat" di dalam mobil.

Loading...

"Saya ingat dia mencoba menendang saya, hanya saja dia cuma marah, tapi kemudian saya benar-benar memukulnya, dengan kepalan tangan, dan itu membuat bibirnya memar. Dan ketika saya melihatnya, saya merasa shock. Kenapa saya memukulnya?

BACA JUGA: Sosok Miliarder Arab yang Tertangkap Ciuman dengan Rihanna

"Dari sana, dia hanya meludahi mukaku, meludahkan darah di wajahku, jadi ini membuatku semakin marah, ini adalah pertarungan nyata di dalam mobil."

Brown mengatakan bahwa di menyadari itu adalah "pertarungan kecil dan bodoh" sehingga menepi, dan Rihanna pulang sendiri.

Setelah perkelahian mereka, Rihanna merilis foto yang menunjukkan wajahnya memar.

Chris Brown Berbicara Tentang Pemukulannya Terhadap RihannaAkibat perbuatannya, Chris Brown menerima masa percobaan lima tahun dan perintah layanan masyarakat.

Tapi saat ini, Brown mengatakan bahwa ketika "saya melihat kembali gambar itu dan saya merasa seperti, 'itu bukan saya, bro'. Saya membencinya sampai hari ini."

"Itu akan menghantuiku selamanya," kata Brown.

Tags
Loading...
Loading...