13 August 2017 19:30 WITA

Cloud Chasing, Duel Antara Vaporizer di Mivex

Editor: Almaliki
Cloud Chasing, Duel Antara Vaporizer di Mivex

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selain  gerai vape dan pernak-pernik untuk vaporizer, Makassar International Vapor Expo (MIVEX) hari ini juga menggelar lomba menarik seperti Cloud Chasing, Minggu (13/8/2017).

Cloud Chasing adalah duel antara Vaporizer yang mengembuskan asap vapor di atas panggung yang ditutupi plastik. Embusan asap yang paling jauh adalah penilaian yang membuat vaporizer dinyatakan sebagai pemenang. 

Peserta akan saling membelakangi saat berduel. Hal ini dilakukan agar konsentrasi para peserta tidak buyar. 

Dari keterangan Ilo, salah satu Humas MIVEX 2017, para peserta berasal dari beberapa daerah yang tersebar di Sulawesi Selatan. Peserta lintas pulau juga ada yang mengikuti lomba ini.

"Pesertanya ada dari Bali, Balikpapan, juga ada dari Bogor. Yang lokal juga tidak mau kalah, Makassar, juga ada Sidrap," ujar Ilo saat diwawancara Rakyatku.com. 

Vaporizer yang mengikuti lomba ini akan mendapatkan diskon 50 persen di salah satu gerai yang ada di MIVEX ini. 

Salah satu juri yang ada di lomba ini, DJ Ferdy mengatakan sulit menilai para peserta, apalagi jika embusan asapnya dua-duanya jauh. Berkali-kali para juri mengulangi pertandingan antara vaporizer ini. 

MIVEX akan ditutup pada malam ini, Minggu, pukul 22.00 wita. Hingga hari ini, tempat berlangsungnya acara ini semakin dipadati pengunjung.