12 August 2017 17:30 WITA

Lakukan Pelecehan Seksual, Onew SHINee Dilaporkan ke Polisi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Lakukan Pelecehan Seksual, Onew SHINee Dilaporkan ke Polisi

RAKYATKU.COM - Leader boy band SHINee, Onew dilaporkan ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual kepada seorang wanita di sebuah klub malam, pada 11 Agustus, kemarin.

Berdasarkan laporan tersebut, Lead Vocal SHINee ini dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan berusia 20an. Dilansir dari Wowkeren, dalam laporan korban tertulis bahwa ia merasa seseorang menyentuh tubuhnya saat berada di sebuah klub malam. Pria yang berada di dekatnya mengatakan jika Onew adalah orang yang menyentuh korban. 

Untuk mendalami kasus tersebut, Onew sendiri sudah datang dan menjalani serangkaian penyelidikan kepolisian. Ia mengaku tidak ingat dengan kejadian di klub malam tersebut. Polisi pun sudah membenarkan kabar Onew tidak bisa mengingat kejadian tersebut karena pria bernama asli Lee Jin Ki ini tengah mabuk. 

Agensi yang menaungi Onew, SM Entertaiment juga angkat suara terkait hal ini. Pihaknya membenarkan jika Onew hadir dalam perayaan bersama temannya di klub malam yang dimaksud korban. Selain itu, pihak SM menambahkan jika sang Idola tersebut dalam keadaan mabuk dan tidak sengaja menyentuh gadis di sebelahnya. SM menegaskan bahwa kasus ini hanyalah kesalahpahaman antara Onew dan sang 'korban'.
 

Tags
kpop