12 August 2017 14:51 WITA

14 Agustus, Ji Chang Wook Jadi Tentara Aktif

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
14 Agustus, Ji Chang Wook Jadi Tentara Aktif

RAKYATKU.COM - Ji Chang Wook akan memulai aktivitasnya sebagai tentara aktif pada 14 Agustus mendatang di Pusat Pelatihan Provinsi Gangwon.

Agensi Ji Chang Wook mengungkapkan, aktor "Suspicious Partner" tersebut akan memasuki wajib militer tanpa acara atau upacara khusus untuk menandai hiatus hingga dua tahun yang akan datang. Pihak agensi mengungkapkan, hal ini merupakan keinginan sang aktor sendiri.

"Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftaran. Mengumpulkan reporter dan penggemar untuk mengucapkan selamat tinggal tidak sesuai dengan kepribadian Ji Chang Wook," ungkap perwakilan agensi yang dikutip dari Soompi, Sabtu (12/8/2017).

Dua hari tersisa sebelum memasuki wajib militer, aktor 30 tahun ini akan memaksimalkan waktu bersama dengan teman dan keluarganya. 

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas saya sebagai warga Korea," ungkap Ji Chang Wook.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ji Chang Wook akan memulai latihan dasar militer di Markas Infanteri 3 di Cheorwon. Sebuah laporan menyebutkan, Infanteri 3 menjadi salah satu yang belum terkalahkan. Divisi ini juga yang memberikan kemenangan kepada Korea Selatan ketika Perang Korea berlangsung.

Dengan dipilihnya Ji Chang Wook di Infanteri 3, spekulasi beredar bahwa sang aktor akan berada sebagai salah satu tentara di garis depan. Hal ini tentunya jauh dari penugasan para selebriti pada umumnya. Biasanya, artis Korea Selatan yang memasuki dunia militer ditempatkan pada posisi aman.

Tags
K-Drama