12 August 2017 13:24 WITA

Diizinkan Menikah Muda, Gita Gutawa: Doakan Saja

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Diizinkan Menikah Muda, Gita Gutawa: Doakan Saja
Gita Gutawa.

RAKYATKU.COM - Sebagai orangtua, Erwin Gutawa membebaskan putrinya, Gita Gutawa, dalam urusan asmara. Pun seandainya Gita sudah memiliki rencana untuk menikah. Menurut Erwin, usia Gita sudah bukan anak-anak lagi, dan punya hak untuk menentukan jalan hidupnya.

"Terserah Gita, semua dia yang atur. Sudah lulus kuliah juga kan," kata Erwin Gutawa, di Jakarta Pusat, dilansir laman bintang, Jumat (11/7/2017).

Gita belum bisa memastikan kapan dirinya akan berumah tangga. Dia hanya bisa pasrah kepada Tuhan, kapan waktu itu akan tiba. Sementara ini Gita masih ingin fokus bermusik.‎ Dia juga tak ingin buru-buru memutuskan menikah.

"Inshaa Allah doakan saja yang terbaik. ‎Nggak ada target ya. Kita jalani saja berjalannya waktu. Aku menyerahkan semua ke Allah. Mau fokus bermusik juga, mau banyak teman. Nggak mau buru-buru, jalani saja," ungkap Gita.

Secara usia, Gita Gutawa memang sudah pantas membina rumah tangga. Belum lama ini, dia baru merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Usia yang Gita jadikan untuk intropeksi diri menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

‎"24 tahun alhamdulillah. Nanti 25 tahun sudah seperempat abad. Jadi harus banyak berfikir dan introspeksi diri. Semakin dewasa mau jadi lebih baik dan bermanfaat, serta bersyukur," beber Gita.