Jumat, 11 Agustus 2017 16:42 WITA

Aksi Berbahaya Ini Akan Ditampilkan Demian di Americas Got Talent 

Editor: Fathul Khair Akmal
Aksi Berbahaya Ini Akan Ditampilkan Demian di Americas Got Talent 
Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Setelah membuat takjub penonton dan juri di Americas Got Talent (AGT) lewat aksi terakhirnya yang menantang maut, kini Demian Aditya akan tampil kembali dengan aksi yang tidak kalah berbahayanya.

Jika di dua aksi sebelumnya ia meloloskan diri dari kotak kaca dan peti kayu yang dikubur dalam tanah, kali ini ia akan meloloskan diri dari api. 

Dikutip dari tabloidbintang.com, aksi tersebut baru pertama kali dilakukan di dunia.

"Gue sebenarnya belum boleh cerita detail. Intinya gue meloloskan diri dari api, dan permainan yang akan gue mainkan nanti pertama kali dilakukan di dunia. Siapapun belum pernah ada yang melakukan," jelas Demian Aditya, Jumat (11/8/2017).

Demian mengaku belum sama sekali melakukan latihan. Ia baru akan latihan setiba di Amerika. "Sampai sana gue ngobrol dulu sama konsultan gue. Habis itu gue berangkat ke Vegas latihan sama propertinya karena propertinya dibikin di Vegas," ungkap Demian.

Dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diharapkan Demian Aditya. Di babak 32 besar ini, peserta yang lolos ditentukan oleh polling sms. Bukan lagi juri seperti 2 babak sebelumnya. "Saya akan melakukan yang terbaik." 

Demian sendiri sudah bertolak ke Amerika, pagi tadi. Kepergiannya ke Negeri Paman Sam, bukan untuk berlibur. Melainkan melakukan persiapan untuk aksi ketiganya ini.

Tags