11 August 2017 15:09 WITA

Park Seo Joon Tanggapi Rumor Kencan Dengan Kim Ji Won

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Park Seo Joon Tanggapi Rumor Kencan Dengan Kim Ji Won

RAKYATKU.COM - Setelah membintangi "Fight My Way" bersama, rumor berkencan pun tidak luput dari Park Seo Joon dan Kim ji Won. Belum lama ini, Park Seo Joon menanggapi rumor tersebut melalui sebuah program wawancara.

Saat ditanya terkait rumor tersebut, aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan ini menanggapi dengan tertawa, dan kemudian menyanggahnya.

"Kami tidak berkencan. Tidak seperti itu," ungkapnya yang dikutip dari Soompi.

Ia pun memngungkapjan terkait pertemuan pertamanya dengan Kim Ji Won, sebelum membintangi drama "Fight My Way" tersebut. Aktor 28 tahun ini mengaku tidak mengenal Kim ji Won sebelumnya, namun ia menikmati drama dari akris kelahiran 1992 tersebut, "Descendant of The Sun".

"Sebelum drama dikonfirmasi, kami sengaja bertemu karena kami harus melakukan dengan baik bersama. Dia benar-benar khawatir banyak karena ini adalah peran utama pertamanya. Namun, kekhawatiran itu hilang saat kami bekerja sama," tambahnya.

Sebagai partner kerja, Park Seo Joon mengagumi karakter Kim Ji Won. Menurutnya aktris tersebut luar biasa saat melakukan perannya.

"Secara pribadi, saya dapat mengatakan bahwa dia luar biasa. Saya ingin bekerja lagi dengan nya, dan saya harap kita bisa melakukannya dalam beberapa tahun," ujarnya.

Selain itu, Park Seo Joon juga mengungkapkan awal rumor berkencan ini mulai tersebar. Menurutnya, hal itu karena catatan yang merak berdua tulis yang isinya "Dong Man (peran Park Seo Joon), aku mencintaimu" dan "Ae Ra (Peran Kim Ji Won), aku mencintaimu".

"Kapan pun saya menyelesaikan sebuah proyek, saya selalu bertukar catat dengan lawan main saya," jelas Seo Joon.
 

Tags