11 August 2017 10:31 WITA

Cerita Sheila Marcia Soal Kondisi Ekonominya yang Terpuruk

Editor: Fathul Khair Akmal
Cerita Sheila Marcia Soal Kondisi Ekonominya yang Terpuruk
Foto: instagram Sheila Marcia

RAKYATKU.COM - Artis Sheila Marcia lain dulu, lain sekarang. Namanya sempat populer di jagat hiburan. Kini mantan kekasih Roger Danuarta itu jauh dari kemewahan.

Ia sedang mengalami kondisi keuangan yang cukup pelik. Saat ini ia mulai mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk mencukupi biaya hidupnya.

"Berat banget. Emang ya ada yang bantu, tapi uang pangkal sekolah, rumah, semuanya kan emang aku. Ya berat sih, berat, berat banget. Apalagi anak tiga," keluh Sheila dikutip dari tabloidbintang.com, Jumat (11/9/2017).

Sheila Marcia menambahkan, dirinya tidak hanya menanggung kehidupan ketiga anaknya. Sepupu dan asistennya juga saat ini tinggal di rumahnya. 

"Ada asisten, karena aku orangnya enggak bisa sendirian. Aku juga nanggung adik sepupu juga, karena aku kepingin dia berkembang di Jakarta. Dia kan dari Bali, umur 21 tahun, aku pengen dia experience new thing-lah di Jakarta. Jadi emang aku banyak tanggungan, jadi aku emang harus semangat," cerita Sheila masih dari sumber berita yang sama.

Sheila Marcia sangat yakin bahwa setiap cobaan yang dilaluinya saat ini, tidak lain adalah karena Tuhan sayang dengannya. Ia pun optimis bisa melewati ini semua dan menjadikan dirinya lebih dewasa.

"Cuma Tuhan yang bisa aku minta, mau kemana minta? Sama siapa lagi? Ini bukan suatu hal yang bisa aku explain, tapi pokoknya masalah apapun itu harus aku hadapin. Itu aja, enggak bisa lari dari masalah, karena juga Tuhan mengizinkaan aku untuk take care mereka semua, ya udah pasti ada aja jalannya," ungkapnya lagi.

Disinggung soal nafkah dari sang mantan suami, Sheila Marcia enggan berkomentar. Dia menerima dengan ikhlas, apakah mantan suami memberi ataupun tidak.

"Aku enggak berharap, aku enggak mau ngomongin mantan suami. Kalau mereka mau kasih ya puji Tuhan. Kalo misalnya emang enggak ya aku sih enggak minta. Aku gitu orangnya. Tapi kalau untuk bulanan uang sekolahnya Tisya, aku selalu komunikasi dengan Wina (istri Anji)," pungkasnya.

Tags
artis