11 August 2017 09:28 WITA

Akui Konsumsi Narkoba, Ello Minta Maaf ke Penggemarnya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Akui Konsumsi Narkoba, Ello Minta Maaf ke Penggemarnya

RAKYATKU.COM - Marcello Tahitoe atau kerap disapa Ello ditetapkan sebagi tersangka setelah terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Putra penyanyi senior, Diana Nasution ini ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017.

Kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu yang datang ke Polres Jakarta Selatan mengatakan kondisi Ello baik-baik saja. Ia juga menyebutkan Ello ingin benar-benar sembuh dan mengikhlaskan kasus ini.

"Marcello baik-baik saja. Hanya memang dia sudah mencoba mengikhlaskan kasus ini. Mengikhlaskan dalam arti dia tahu dia salah, hanya dia mohon support dari para fans," kata Chris dilansir grid.id, Jumat (11/8/2017)

Bahkan kuasa hukumnya Ello mengungkapkan, bahwa Ello meminta maaf dan memohon support dari para fans maupun yang bukan fans.

"Dan dia juga tadi sampaikan ke kami, dia minta maaf yang sebesar-sebesarnya kepada semua. Semua fans, bahkan yang bukan fans juga dia minta maaf," jelasnya.

"Karena dia sebagai artis memang tidak selayaknya mengonsumsi hal-hal seperti itu. Tapi ya itu sudah berlalu. Cello akan melihat ke depan untuk bisa berkarier lebih baik lagi, " tambahnya.

Saat ditanya apakah Ello menyesali perbuatannya dalam penyalahgunaan kepemilikan ganja, sang pengacara menyampaikan bahwa Ello pun turut meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kasusnya.

"Sekali lagi Cello menyatakan mohon maaf sebesar-besarnyanya terutama kepada rakyat Indonesia, karena memang diakui dia sebagai selebriti saat ini dia tersandung masalah.

"Dia akan kembali lagi seperti lagunya itu kan "pergi untuk kembali". Sekarang dia pergi dulu mungkin ke RSKO. Kemudian dia akan kembali untuk menjadi Ello yg lebih baik," Tukasnya