Senin, 23 Mei 2016 18:56 WITA

Komunitas

Kurir Langit Center Kedatangan Anggota DPRD Maros

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Jumardin Akas
Kurir Langit Center Kedatangan Anggota DPRD Maros

RAKYATKU.COM, BARRU - Aksi-aksi Kurir Langit (KL) semakin memikat hati berbagai kalangan untuk terus mendorong dan menguatkan gerakan ini. 

Setelah sehari sebelumnya, Ustadz Dr. Abd. Hakim, LC, MA, Ulama alumni Mesir asal Pangkep berkunjung sekaligus memberikan motivasi, kini giliran anggota DPRD Maros Hj Suhartina Bohari yang berkunjung di KL Centre, Jl. Niaga No. 8 , Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (23/5/2016) sore.

Kunjungan ini bersifat pribadi, kekeluargaan dan supportif terhadap keberadaan gerakan moral yang beberapa tahun terakhir ini banyak mewarnai hidup masyarakat Sulawesi Selatan dari dana sedekah yang digalang secara Nasional di media sosial. 

Loading...

"Kita datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada teman-teman yang berjuang di Kurir Langit. Misi mereka sangat luar biasa. Kita sangat salut, mereka mampu menemukan dan membantu orang-orang marginal yang nyaris tak terjamah oleh bantuan apapun," ungkapnya.

Legislator yang juga pengusaha muda berusia 30 an ini terheran-heran sambil menyaksikan beberapa dokumentasi yang terpampang di dinding KLCentre. "Komunitas Ini harus lebih didorong untuk bisa sampai membantu banyak orang dibanyak daerah," imbuh bendahara Kaukus Perempuan Parlemen ini.

Loading...
Loading...