10 August 2017 13:53 WITA

Artis Vape asal Amerika Bakal Meriahkan MIVEX 2017

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Artis Vape asal Amerika Bakal Meriahkan MIVEX 2017
Artis Vape asal Amerika, Akidz dan Lupexg di Trans Studio Mall Makassar, Kamis (10/8/2017). Foto: Muh Fadel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Makassar Vape Lovers (MVL) kembali menunjukan eksistensinya, dengan mengadakan Makassar International Vape Expo (Mivex) di Parkir Utara Trans Studio Mall Makassar.

Kegiatan yang digelar selama tiga hari, sejak Jumat 11 hingga 13 Agustus ini, bisa dikatakan event terbesar dan pertama di Indonesia Timur. Ditargetkan, 15-20 ribu vaporizer bakal meriahkan Mivex 2017.

Wakil ketua panitia Mivex, Deddy Datu mengatakan, Makassar International Vape Expo ini bakal mendatangkan dua artis vape yang berasal dari Amerika yakni Akidz dan Lupexg. "Dua orang ini dianggap sebagai artis dalam dunia vapor," kata Deddy Datu.

Selain itu lanjut Deddy, kegiatan ini juga dimeriahkan beberapa artis vapor nasional seperti Faruq VaperStuff, Fatriio, Deekay, DJ Ferdy dan tak ketinggalan DJ Devina. 

Dalam pelaksanaannya, komunitas MVL menggandeng event organizer yaitu Al Production. Komunitas yang di ketuai oleh Fajri Apriandi ini terkenal tidak hanya di Makassar saja, Tapi bahkan dikenal sampai di Jawa, Manado, Bali.

Bahkan sebelumnya pada Februari 2017 lalu, MVL menggelar event Makassar Vape Expo di Ballroom Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga.

Tags
Vapor