Selasa, 08 Agustus 2017 16:17 WITA

Pengacara Beberkan Alasan Tora Sudiro Dipindahkan ke RSKO

Editor: Adil Patawai Anar
Pengacara Beberkan Alasan Tora Sudiro Dipindahkan ke RSKO

RAKYATKU.COM -  Lima hari mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan, tersangka kasus narkoba Tora Sudiro dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada Senin sore (7/8/2017) sore.

Di RSKO, suami Mieke Amalia itu akan menjalani perawatan untuk mengatasi sindrom Tourette, insomnia, depresi dan kecemasan yang dialami sejak lama. Lydia Wongsonegoro, kuasa hukum Tora Sudiro menyebutkan, yang dialami kliennya bisa semakin parah jika tak cepat ditangani. Bahkan jika ditunda penanganannya akan semakin sulit disembuhkan.

"Saya dapat kabar tadi dari dokter di BNN, bahwa Tora itu harus segera mendapatkan pengobatan (dokter) yang bisa mengurusnya. Karena kalau tidak, Tora bisa tambah parah dan tambah parah dan susah untuk mengobatinya lagi," ungkap Lydia Wongsonegoro dilansir Tabloid.com, Senin (7/8).

loading...

Namun, saat ditanya sejauh mana penyakit yang dirasakan Tora, Lidya tidak mengetahui secara detail. Pasalnya, Tora Sudiro memang tidak pernah terbuka soal sesuatu yang dirasakan.

"Ya kan orangnya gitu, bercanda terus. Siapa pun yang datang, (Tora mengucap) hai, bro! Gimana film lo. Selalu bicarakan orang, nggak pernah bicarakan dirinya sendiri," pungkas Lydia Wongsonegoro.

Loading...
Loading...