Selasa, 08 Agustus 2017 12:02 WITA

Jordi Onsu Dibentak Tentara, Ruben Onsu Mengancam

Editor: Adil Patawai Anar
Jordi Onsu Dibentak Tentara, Ruben Onsu Mengancam

RAKYATKU.COM - Jordi Onsu, yang tak lain adik dari Ruben Onsu mendapat perlakuan kasar dari oknum anggota TNI, Senin pagi (8/8/2017). Kejadian itu ia perlihatkan melalui video di instagramnya.

Dari video itu terlihat, oknum anggota TNI membentak dan mengeluarkan kata kasar kepada Jordi Onsu. Padahal dari keterangan Jordi Onsu, oknum TNI itu salah, karena mobilnya yang terpakir ditabrak mobil anggota TNI itu.

"Habis dapat kejadian kurang enak subuh2, jadi gini ceritanyaa. Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebh awal.

Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah.

Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri," kata Jordionsu dalam keterangan video itu.

Postingan ini langsung ditanggapi ribuan netizen. Termasuk sang kakak, Ruben Onsu.

"Hehehe mungkin dia musti tahupelajaran yang benar, tunggu dari saya," ancam Ruben di kolom komentar itu.

loading...

Tak berselang berapa lama, Ruben Onsu juga memposting video itu.

"Bapak MARBUN. Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ? Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ???

Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ?? 

Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ?? Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak, tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX," kata Ruben Onsu.

Berikut videonya:

Loading...
Loading...