Selasa, 08 Agustus 2017 04:06 WITA

Mengenal Engku Emran, Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Mengenal Engku Emran, Calon Suami Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella.

RAKYATKU.COM - Tak perlu waktu lama bagi Laudya Cynthia Bella untuk melupakan Afif Kalla. Seperti diketahui Bella dan Afif sudah bertunangan, namun mimpi Bella buyar ketika rencana pernikahannya dengan Afif batal. 

Seperti dikutip Bintang.com, kini Bella dikabarkan akan menikah dengan seorang pengusaha Malaysia bernama Engku Emran. Sebuah media Malaysia mengabarkan keduanya akan menikah pada pertengahan bulan depan. Jika kabar tersebut benar, semoga rencana Bella dan Engku Emran berjalan lancar.

Hingga saat ini memang belum ada penjelasan resmi dari pihak Bella. Namun jika memang benar pria tersebut adalah Engku Emran, dilihat dari Twitter pribadi milik Engku Emran @iamkumbre, maka diketahui jika Bella sedang menjalin hubungan dengan duda beranak satu yang berusia 13 tahun lebih tua darinya.

Engku Emran memiliki seorang puteri yang bernama Engku Aleesya Engku Emran, yang kini sudah berusia 8 tahun. Engku Aleesya adalah anak dari pernikahan Engku Emran dengan penyanyi asal Malaysia, Erra Fazira.

Dari twiter nya juga, Engku Emran yang memiliki nama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin, bukanlah orang sembarangan. Engku Emran merupakan seorang Chief Executive Officer (CEO) dari sebuah perusahaan media bernama Bernama TV Synergy Sdn Bhd. Jabatan CEO tersebut sudah dipegangnya sejak tahun 2009 silam.

loading...

Selain itu, ternyata ia juga memegang sebuah jabatan tinggi di perusahaan lainnya. Engku Emran juga merupakan seorang Chief Operating Officer di perusahaan media Suria FM.

Engku Emran mengaku tak sepenuhnya berdarah Malaysia. “I am Engku Aleesya's ayah, I am 1/2 Malay 1/4 Chinese 1/4 Indian and I am a proud Malaysian,” tulisnya dalam kolom biodata di Twitter.

Sebelum dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin hubungan dengan Afie Kalla. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan, meski mereka telah melangsungkan pertunangan. Akankah Engku jadi pria yang akan membawanya ke pelaminan?

Loading...
Loading...