08 August 2017 03:02 WITA

Gal Gadot Diproyeksikan Tampil di The Flash 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Gal Gadot Diproyeksikan Tampil di The Flash 

RAKYATKU.COM - Forbes mengabarkan Gal Gadot, bakal ikut muncul di produksi DCEU mendatang selain Wonder Woman 2 dan Justice League. Jika laporan itu benar, maka aktris kelahiran Israel tersebut akan mengulangi kembali perannya sebagai Wonder Woman dalam film solo The Flash yang saat ini diberi judul Flashpoint. 

"Gadot juga diharapkan untuk mengulangi perannya sebagai Wonder Woman dalam produksi Flashpoint yang akan datang," menurut situs Forbes, dilansir Aceshowbiz. Ini tampaknya bakal mengawali film-film solo  jagoan super DC yang disatukan dengan karakter superhero lainnya dalam satu layar lebar. 

Flashpoint rencananya akan rilis pada 2020. Dengan demikian, selain akan tampil dua kali tahun ini, Wonder Woman bakal kembali di 2019 dan 2020.

"Itu rata-rata satu penampilan setiap tahun, dan ini berarti Wonder Woman berpotensi muncul dalam banyak film berbeda seperti yang akan dilakukan Batman dalam beberapa tahun ke depan di DCEU." 

Belum ada banyak detil yang terungkap soal plot Flashpoint yang saat ini juga terus berjuang untuk menemukan sutradaranya. Ketika Rick Famuyiwa masih menjadi orang terpilih di balik layar, Cyborg, tokoh utama lainnya dari alur cerita Flashpoint dalam komik, dikabarkan menjadi bagian dari film solo The Flash.

Ezra Miller akan mengulangi kembali perannya sebagai Barry Allen alias The Flash  di Flashpoint. Sembari menunggu tayangnya di 2020, para penggemar bisa terlebih dahulu melihat aksinya bersama Batman, Wonder Woman, Aquaman, dan Cyborg melawan musuh bersama mereka di Justice League yang rilis di AS mulai 17 November 2017.