Senin, 23 Mei 2016 15:44 WITA

Kisah High Heels 'Berdarah' Hebohkan Netizen

Editor: Vkar Sammana
Kisah High Heels 'Berdarah' Hebohkan Netizen

RAKYATKU.COM - Sekilas, foto yang memperlihatkan kaki dan sepasang sepatu wanita ini tampak biasa saja dan tidak melanggar aturan. Namun, nyatanya foto yang diposting oleh Nicola Gavins ini membuat heboh jejaring sosial, Facebook.

Jika diperhatikan lebih detail, kondisi kaki di balik balutan kaos kaki yang ada di dalam foto tersebut sungguh memprihatinkan, dimana jari-jarinya terlihat berdarah-darah bahkan nodanya hingga tertinggal di telapak sepatu.

Alhasil, foto yang diunggah pramusaji asal Kanada ini menuai banyak komentar dari netizen, bahkan dalam waktu singkat foto ini berhasil dibagikan lebih dari 10.000 kali.'

loading...

Kisah High Heels 'Berdarah' Hebohkan NetizenFoto tersebut membuktikan bahwa restoran tempat wanita ini bekerja memang mengharuskan pramusajinya memakai sepatu hak tinggi. Nicola mengaku bahwa itu adalah kaki rekan kerjanya dan ia harus kehilangan kuku jari kakinya akibat bekerja menggunakan sepatu hak tinggi selama berjam-jam.

Seperti diketahui, restoran yang terletak di Edmondon, Kanada ini mewajibkan pramusaji mengenakan sepatu hak tinggi minimal 1 inchi dan maksimal 3 inchi.

Loading...
Loading...