Minggu, 06 Agustus 2017 19:43 WITA

KNPI Makassar Kunjungi Surabaya dan Sidoarjo

Editor: Almaliki
KNPI Makassar Kunjungi Surabaya dan Sidoarjo

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Jumat 5 Agustus 2017 kemarin, rombongan pengurus KNPI Kota Makassar mengunjungi Kota Surabaya menggunakan KM Dobonsolo untuk menghadiri studi kreatifitas kepemudaan.

Agenda tersebut merupakan salah satu kerja program DPD KNPI Kota Makassar masa bakti 2014-2017 yang dihelat menjelang musyawarah daerah KNPI Kota Makassar akhir Agustus 2017.

Ada 70 orang yang merupakan pengurus KNPI Makassar dan KNPI Kecamatan Se-Kota Makassar yang berangkat ke Kota Pahlawan. Di sana, selain dijamu oleh KNPI Kota Surabaya, juga diagendakan bersilaturahmi dengan KNPI Jawa Timur dan KNPI Sidoarjo.

"Pemuda Makassar melakukan perjalanan dalam rangka bertukar informasi dan pengalaman terkait pengelolaan organisasi kepemudaan, serta kreatifitas pemuda di Surabaya dan Sidoarjo," beber Ketua KNPI Kota Makassar, Arman Mannahawu sesuai rilis yang diterima Rakyatku.com.

Tak hanya menjumpai KNPI Surabaya dan Sidoarjo, KNPI Makassar akan bersilaturahmi dengan pemuda dan pemerintahan di Surabaya serta Sidoarjo, pun ziarah kubur ke makan Sunan Ampel dan Bung Tomo, kunjungan di sentra industri ekonomi kreatif, kunjungan industri pupuk kompos dan beberapa tempat wisata di Surabaya dan Sidoarjo.