Jumat, 04 Agustus 2017 07:00 WITA

Polisi Gelar Press Release Kasus Narkoba Tora Sudiro-Mieke

Editor: Adil Patawai Anar
Polisi Gelar Press Release Kasus Narkoba Tora Sudiro-Mieke

RAKYATKU.COM - Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, diciduk polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Proses penangkapan dilakukan di kediaman Tora dan Mieke, di Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. 

Dalam operasi tersebut Satnarkoba Polres Jakarta Selatan menemukan barang bukti berupa 30 pil dumoloid. Dari pemeriksaan urine, Tora Sudiro dan Mieke Amalia dinyatakan mengkonsumsi zat psikotropika.

Menurut rencana, pihak Polres Jakarta Selatan, Jumat pagi (4/8) pagi ini akan menggelar press release untuk menjelaskan lebih lanjut soal kasus yang membelit Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Informasi ini disampaikan Subbag Humas Polres Jakarta Selatan, Kamis petang. 

Polisi Gelar Press Release Kasus Narkoba Tora Sudiro-Mieke

loading...

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, dan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, dijadwalkan hadir dalam press release tersebut. 

Biasanya, terduga pelaku atau tersangka akan dihadirkan dalam press release. Namun belum diketahui pasti apakah hal itu akan diberlakukan untuk Tora Sudiro dan Mieke Amalia atau tidak. 

Loading...
Loading...